oleh

Syukuran Hari Bhayangkara Ke 74 di Polda Lampung

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Bandar Lampung (Lampung) – Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono beserta Ketua Bhayangkari dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, menghadiri pelaksanaan acara syukuran Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, sekaligus penyerahan piagam kepada personel Polda Lampung yang berprestasi.

Acara syukuran pada hari Rabu tanggal 1 Juli kemarin, dilaksanakan di GWS (Graha Wiyono Siregar) Polda Lampung yang dihadiri Kepala BNNP Provinsi Lampung serta para PJU Polda Lampung.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada personel Polda Lampung yang berprestasi diantaranya :
1) AKBP Adri Efendi
2) Kompol Yustam
3) Brigadir Harianto, personel Polres Tulang Bawang
4) Bripka Masruri, Panit Provos Polsek Sidomulyo Lampung Selatan
5. Ny. Evi Surahmawati, Bhayangkari Polsek Sidomulyo Lampung Selatan

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng Hari Bhyangkara ke-74 oleh Kapolda Lampung.

“Dalam pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi sebagai bentuk apresiasi institusi terhadap personel, sehingga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personel Polri lainnya,” ucap Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Kamis (02/07/2020).

Dalam amanatnya Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto, mengatakan, peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 ini mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin Produktif” sangat tepat dimaknai bahwa Polri sebagai alat negara yang bertugas memelihara kamtibmas, senantiasa hadir untuk masyarakat, terlebih dalam masa sekarang.
Sepanjang 74 tahun perjalanan sejarah pengabdian Polri telah dihadapkan pada berbagai tantangan, hambatan dan cobaan yang sangat berat. Banyak jasa Polri yang telah diberikan kepada masyarakat bangsa dan negara, namun seringkali jasa dan keberhasilan Polri dianggap hal yang biasa, semua dinamika dan tempaan tersebut telah mematangkan, memperkaya dan memperkuat nilai-nilai kejuangan insan Bhayangkara sejati.

Komentar

News Feed