oleh

Syukuran HUT Humas Polri ke-69 di Polda Sumsel “Sederhana Namun Sangat Bermakna”

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi, MM didampingi Para Kasubbid Bidhumas Polda Sumsel Kompol Astuti, Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Sumsel Kompol Arief Harsono, S. IK, Paur Mitra Penata I Darul Jalal, S. Ag, MM dan Kabag Humas Polrestabes Palembang Akp Irene, S. IK, Memperingati Hut Humas ke-69 secara Virtual meeting dari Mabes Polri ruang kerja kabid Humas Polda Sumsel, Senin (2/11/2020).

Ketika diwawancarai Kombes Pol Drs. Supriadi, MM Mengatakan kita patut Bersyukur pencapaian Humas Polri saat ini, kita ketahui pada tanggal 30 Oktober 2020 kemarin kita (Humas Polri) berulang tahun ke-69 tahun dan kesempatan ini Humas Polri seluruh Indonesia memperingati dan merayakannya melalui virtual meeting dengan Mabes Polri pada hari ini Senin 2 Nopember 2020 karena kemaren bertepatan libur panjang dan anggota sebagian ikut Pam dari hari jum’at sampai hari minggu, ujar Kombes Pol Drs. Supriadi, MM.

Ia berharap kegiatan yang dilakukan humas Polri bisa memberikan informasi yang tepat akurat faktual, dipercaya berimbang kepada masyarakat, Humas Polri kedepan dihadapkan tugas yang semakin berat disamping informasi yang harus akurat dan cepat serta mampu mengelola media dengan baik sebagaimana harapan Kapolri dalam program prioritas nomor 4 yaitu pemantapan Manajemen media dan Humas Polri dituntut mampu mensejajarkan dengan perkembangan teknologi dan informasi serta kita harus bisa menyesuaikan personil dengan kekuatan SDM sehingga tugas kita semakin dipercaya oleh masyarakat apalagi sebentar lagi Pilkada serentak di 7 Kabupaten wilayah Sumsel, jelasnya.

Diakhir kegiatan dilanjutkan Do’a dan pemotongan nasi Tumpeng serta Pemberian dan Pemasangan Masker kepada Awak Media. (Amru IBI).

Komentar

News Feed