oleh

Syukuran HUT Yonif 141/AYJP ke-66

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Muara Enim – Acara Syukuran pada Peringatan HUT Ke-66 Yonif 141/AYJP yang digelar di Aula Yonif 141/AYJP Karang Raja, Muara Enim Senin (3/2/2020), berlangsung sederhana namun meriah.

“Acara syukuran ini merupakan Puncak peringatan hari jadi Yonif 141/AYJP Ke-66 ini dipimpin langsung oleh Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, S.E., M.AK dengan ditandai Pemotongan Tumpeng oleh Danyonif dan Ibu Ketua Persit KCK Cab XI Yonif 141 serta dihadiri oleh para Perwira, Bintara dan Tamtama Yonif 141/AYJP beserta para pengurus dan Ibu-ibu Persit KCK Cab XI Yonif 141,”terang Pasi Intel Yonif 141/AYJP, Arafah, pada awak media.

Sementara itu Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, S.E., M.AK mengatakankan bahwa, tanpa mengurangi makna momentum peringatan HUT Ke-66 Yonif 141/AYJP pada tanggal 30 Januari 2020 lalu, kita melaksanakan acara syukuran secara sederhana, namun tetap khidmat dan penuh rasa syukur.

Dan dia berharap ke depan Yonif 141/AYJP akan mampu mengemban tugasnya dengan lebih baik dan lebih sukses, senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT.

“Semoga peringatan hari ulang tahun ini, menjadi momentum untuk melakukan refleksi, introspeksi dan mawas diri atas pelaksanaan tugas kita setahun lalu, sekaligus sebagai tonggak baru untuk membangun komitmen baru yang lebih besar guna menghadapi tugas–tugas di masa mendatang “Hal ini sejalan dengan tema yang diangkat pada HUT kali ini, yaitu, “Prajurit Yonif 141/AYJP Profesional Kebanggaan Rakyat”, pungkasnya.

Komentar

News Feed