oleh

Tabrak Bak Truk Box, Pengendara Motor MD di Polimak


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Polresta Jayapura Kota – Kecelakaan yang terjadi di Polimak Jalan Ardipura Batu Putih mengakibatkan pengendara motor Mio Soul GT DS 3998 RF meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan Penumpangnya mengalami luka-luka. Sabtu (24/10) sore pukul 16.40 wit.

Peristiwa itu terjadi ketika mobil Mitsubishi truk box yang dikendarai oleh Daniel Huwae (44) sedang berhenti dipinggir kiri jalan lantaran sedang menurunkan penumpang.

Tidak lama kemudian datang motor mio soul dari arah yang sama yakni polimak tujuan Jayapura yang dikendarai oleh Loid Max Rumere (48) bersama penumpangnya Joshua Rumere (7) dengan kecepatan cukup kencang dan pengendara dalam dipengaruhi minuman keras menabrak bagian belakang kanan dari mobil box yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Akibat kejadian itu, pengendara motor mio soul meninggal dunia di lokasi kejadian dan penumpangnya mengalami luka-luka selanjutnya dilarikan ke RS Dok II Jayapura.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kasat Lantas AKP Viky Pandu Widhapermana, SH., S.IK.,MH ketika di konfirmasi siang tadi ((25/10) membenarkan kejadian laka lantas tersebuttersebut yang mengakibatkan pengendara motor mio soul meninggal dunia di TKP.

“Loid Max Rumere meninggal dunia lantaran mengalami luka yang cukup serius dibagian pergelangan tangan kanan hingga patah, robek dibagian pelipis sebelah kiri, keluar darah dari telinga dan hidung, ” Ucapnya.

“Kasus kecelakaan ini dalam penanganan unit laka Polresta dan barang bukti juga telah diamankan di mapolresta serta pihaknya sudah memintai beberapa orang saksi yang melihat kejadian tersebut.

Kasat Lantas ini pun menambahkan, dari hasil olah TKP bahwa akibat kurang hati-hatinya pengendara motor mio soul saat mengendarai kendaraan serta dalam dipengaruhi minuman keras sehingga menabrak kendaraan mobil truk box yang sedang berhenti dipinggir jalan. (*)

Penulis : Andi Humas Resta Jayapura kota

Komentar

News Feed