Tabrak Tiang Portal, Pengendara Motor MD Di TKP

Papua410 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com
Polresta Jayapura Kota – Agustinus Matias Raubaba (37) warga Jalan Nangka Argapura Santarosa Distrik Jayapura Selatan, Meninggal Dunia usai motor yang dikendarainya menabrak tiang portal ketika melintas di Kompleks jalan masuk Hotel Cendrawasih Abadi, Rabu (29/7) dini hari.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH mengungkapkan kasus kecelakaan tunggal itu disebabkan akibat kelalaian pengendara.

“Dugaan pengendara lalai, lantaran korban melaju dengan kecepatan kencang, hingga hilang kendali lalu menabrak gundukan tanah kemudian terbentur tiang portal,” ungkapnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara kata AKP Yosias Pugu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat benturan keras di bagian kepala.

“Korban meninggal di lokasi karena mengalami luka cukup serius di bagian wajah, serta mulut dan hidung mengelurkan darah,” terangnya.

“Usai menerima laporan warga, pihaknya langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit bhayangkara, ” Ucapnya.

Kapolsek ini pun menambahkan, jenazah korban sudah dievakuasi dari rumah sakit Bhayangkara ke rumah Korban di Tasangka Distrik Jayapura Selatan, sementara motor Yamaha Vixion yang dikendarai korban sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti. (*)


Penulis : Andi Humas Resta kota Jayapura
Editor :Agus Kirihio IBi Papua

Komentar