oleh

Tahanan di Polsek Tambora Jakarta Barat Dapat Bantuan Daging Kurban Siap Saji

Investigasi bhayangkara Indonesia com Jakarta 21 juli 2021,
Puluhan tahanan di Polsek Tambora Jakarta Barat turut merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H. Mereka mendapat hidangan daging kurban siap saji yang dibagikan langsung oleh Kapolsek Tambora M Faruk Rozi didampingi beberapa anggota Polsek Tambora.

“Kami bagikan kepada tahanan yang berjumlah 26 orang dngn tujuan supaya mereka ikut rasakan suasana Idul Adha meskipun mereka berada dalam tahanan” kata Faruk kepada wartawan, Selasa (20/7/2021).

Faruk menjelaskan, pembagian daging kurban ini merupakan serangkaian dari kegiatan kurban barokah yang diinisiasi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

“Kami membagikan daging kurban siap saji yang diolah oleh UMKM binaan kami dalam bentuk rendang dari program kurban barokah bapak kapolda metro jaya dimana dagingnya adalah hasil kurban dari keikhlasan anggota sejak dua bulan lalu dan beberapa disumbang dari tokoh masyarakat dan rekan rekan pengusaha,” paparnya.

Ia berharap, para tahanan di Polsek Tambora juga dapat merasakan dan merayakan hari raya Idul Adha tahun ini. “Pertama agar mereka rasakan suasana Idul Adha, kedua sebagai bentuk berbagi antara kepolisian dengan warga meskipun mereka tengah jalani proses hukum dikepolisian,” pungkasnya.

Yanto Halim reporter Jakarta

News Feed