oleh

TAHAP KE III PENDISTRIBUSIAN BANTUAN BERAS DARI MABES OLEH POLRES YALIMO KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

Investigasi Bhayangkara Indonesia com. Jayapura – Pada hari Minggu tanggal 23 Agustus 2020, Polres Yalimo Mendistribusikan bantuan beras dari Mabes Polri tahap III ke Distrik Abenaho Kabupaten Yalimo yang terdampak Covid-19.

Kabag Ren AKP Fainal Saputra,AH yang memimpin kegiatan tersebut didampingi Kasat Binmas IPDA Maryanto Widodo,S.Sos serta tujuh anggota Polres lainnya, akan mendistribusikan bantuan beras dari Mabes Polri tahap III ke Distrik Abenaho Kabupaten Yalimo yang terdampak Covid-19.

Kapolres Yalimo AKBP Rahmad Kaharuddin,SH melalui Kabag Ren AKP Fainal Saputra,SH menjelaskan bahwa bantuan beras yang didistribusikan merupakan program dari Mabes Polri sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat ditengah wabah pandemi covid-19.

Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, hari ini sebanyak lima Gereja dan keluarga yang sedang berduka yang mendapatkan bantuan yakni Gereja Jemaat Yerusalem, Gereja Baitel, Gereja Betlehem, Gereja Jemaat Sardis, dan Gereja Sikhem, untuk setiap Gereja dibagikan sebanyak 250 kg beras dan 100 kg beras untuk keluarga yang sedang berduka.

Untuk bantuan beras dari Mabes Polri tahap III ini, kata Kabag Ren akan dibagikan kepada masyarakat yang betul-betul terdampak dan paling membutuhkan disituasi pandemi covid-19, dimana separuhnya lagi akan kami salurkan juga ke Distrik lainnya yang ada di Kabupaten Yalimo.

Hari ini sebanyak 1,35 ton beras bantuan dari Mabes Polri sudah kami salurkan, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Jayapura, 23 Agustus 2020

Komentar

News Feed