oleh

Tajudin Sumaedi Maju Pada Pemilihan Kepala Desa Serentak 20 Desember 2020 Mendatang

BOGOR, Ciaruteun Udik. Cibungbulang Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Ciaruteun Udik | Agenda perhelatan demokrasi sudah ditentukan, salah satunya adalah Jadwal Pemilihan Kepala Desa Serentak di Tingkat Kabupaten Bogor. Hal ini tertuang pada Surat Edaran Bupati Bogor. Surat Edaran Nomor : 141.1/257. DPMD/2020. Tentang Penundaan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang 1 Tahun 2020

Sementara Tajudin Sumaedi sebagai (incumbent). Ketika dihubungi melalui Handphone Seluler nya. Oleh Investigasi Bhayangkara.com. Disela-sela waktunya. Dirinya menjelaskan. Ia akan maju mencalonkan kembali sebagai Kepala Desa Ciaruteun Udik pada Pemilihan Kepala Desa Serentak 20 Desember 2020 Mendatang yang diikuti oleh 88 Desa di 34 Kecamatan se Kabupaten Bogor. Hari Sabtu (10/10/2020).

Ia pun memaparkan dalam tempat yang berbeda. Dimasa Pandemi Covid-19 Pemilihan pun sangat berbeda dengan sebelum nya, kali ini lebih mengutamakan Protokol Kesehatan, artinya pemilihan dilakukan secara tersebar di beberapa 8 TPS dan terfokus pada satu sentral TPS, bertujuan tidak terjadi kerumunan masa secara padat dan menumpuk. “Jelas Tajudin Sumaedi

Dirinya beroptimis pada Pemilihan Kades kali ini. Ia akan membangun Desa nya secara maksimal, bertujuan untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Desanya. Karena dalam keinginan nya masih ada PR-PR yang belum disentuh secara maksimal, diantaranya Pembangunan Usaha Ekonomi pada Karakter Pemuda Desa Ciaruteun Udik dan Peningkatan Sektor Pertanian serta Peternakan bagi Kaum Bapak-bapak bagi para Petani dan Peternak serta menggiatkan kaum Ibu-ibu pada sektor kerajinan pada kerajinan tangan yang pemula menjadi handal untuk peningkatan ekonomi masyarakat nya. “Terang Tajudin Sumaedi.

Tajudin Sumaedi mengulas dalam Memimpin pada Periode lalu masih belum cukup, dan dirasa belum maksimal dalam membangun masyarakat Desanya. Sementara yang sudah diperbuat untuk masyarakat nya hanya sebatas Pembangunan dan Pembangunan, serta Sosial dan Ekonomi disektor-sektor tertentu sesuai program dasar Pemerintah.

Untuk itu Dirinya memohon dukungan Doa dan Restu kepada lapisan masyarakat Desa Ciaruteun Udik, agar dirinya dapat berlaku Amanah dan Bertanggung Jawab, Kelak nantinya. “Ucap Tajudin Sumaedi.

(WM_IBI.com)

Komentar

News Feed