oleh

Tak Mau Ketinggalan dari Para Suami, Moms DL 89 Gelar Kegiatan Peduli Sosial Ramah Perempuan dan Anak

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Baharkam Promoter! – Seperti tak mau ketinggalan berlomba dalam kebaikan dari para suami, istri-istri alumni angkatan 1989 Akademi Kepolisian (Akpol) Batalyon Dharana Lastarya (DL), yang menamakan diri sebagai Moms DL 89, juga ikut menggelar kegiatan peduli sosial “Hidup Produktif & Aman COVID-19”.

Dipimpin oleh Ny Evi Agus Andrianto, istri dari Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH, kegiatan tersebut digelar bersamaan dengan dimulainya bakti sosial Pengabdian TNI-Polri alumni AKABRI 1989, bertempat di Lapangan Baharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Kamis, 11 Juni 2020.

Kegiatan peduli sosial ini ditandai dengan pemberian paket kemanusiaan ramah perempuan dan anak. Selain itu, pemberian bantuan juga ditujukan kepada pekerja harian lepas, aparat sipil negara, dan penyandang disabilitas yang terdampak COVID-19.

Ny Evi Agus Andrianto menjelaskan, selain sebagai bentuk sikap setia menemani dan mendampingi suami dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan pemerataan ekonomi dan pengurangan kesenjangan.

“Semoga bantuan yang kami distribusikan dapat ikut meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi COVID-19,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ny Indrahani Risyapudin (istri dari Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol risyapudin Nursin SIK) dan para istri IKDL 89 lainnya. Walau melibatkan banyak orang, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan menyediakan tempat cuci tangan.

[AKP Bambang AS]

Komentar

News Feed