oleh

Taklimat Awal Wasrik Audit Kinerja Itwil III Itwasum Polri T.A. 2021 Aspek pelaksanaan dan Pengendalian di Polda Sumsel dan Jajaran

Investigasi bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH yang diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan,SIK, SH, MH didampingi PJU Polda Sumsel Kapolrestabes Palembang dan diikuti secara Virtual oleh para Kasatwil Jajaran Polda Sumsel melaksanakan Taklimat Awal Wasrik.audit Kinerja Itwil III Itwasum Polri T.A
2021 diruang Rekonfu gedung Promoter Polda Sumsel, Senin (13/09/2021).

Dalam sambutannya Wakapolda Sumsel Brigjen Rudi Setiawan Menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tiem Itwasum Polri di Mapolda Sumsel dibumi Sriwijaya kota Palembang, ucap Jenderal Rudi, diawal amanahnya wakapolda Sumsel memperkenalkan Para PJU Polda Sumsel dan Kasatwil yang diwakili Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira S M. Si.

Dalam sambutanya Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni menyampaikan Penekanan kepada kasaker dan kasatwil jajaran yang disampaikan wakapolda Sumsel “Laporkan secara tepat pelaksanaan program kegiatan yang dicapai dan realisasi penggunaan anggaran satker/satwil .T.A 2021 serta perwabkeu dan dokumen penggadaan barang/jasa Pemerintah yang belum dilakukan audit pada tahun 2020.
Kemudian yang kedua ucap rudi persiapkan hasil evaluasi tindak lanjut audit kinerja tahap 1 Tahun Anggaran 2021 yang telah dilaksanakan itwasda sumsel, ucapnya.

Tambahnya serta berikan pelayanan terbaik kepada seluruh tiem audit kinerja Itwasum Polri untuk memperoleh keterangan yang Maksimal untuk perbaikan kedepan pada seluruh jajaran Polda Sumsel, tukas Jenderal Bintang satu mantan Wakapolda Lampung.

Sementara itu Tim Itwasum Polri yang diwakili (Irwil III Itwasum Polri) Brigjend Polisi Iriyanto, S.IK mengucapkan terimakasih banyak atas sambutan hangat Kapolda Sumsel dan Wakapolda Sumsel serta PJU Polda Sumsel sehingga Taklimat awal audit kinerja Itwasum Polri mampu mendukung peran kasatker dalam memperkuat sistem pengendalian intern dilingkungan kerjanya dan meminimalisir penyimpangan sedini mungkin, ucapnya serta mampu mendorong terwujudnya peningkatan tata kelola penyelenggaraan tugas,fungsi dan peran Polri yang Presisi “predektif,respon sibilitas dan transparansi berkeadilan” tukas Iriyanto.S.IK.

Pada kegiatan tersebut Tim Irwil III yang berkesempatan hadir diantaranya Kombes Pol Drs Agung setianto,Kombes Pol Raswanto Hadibowo,SIK, Msi Kombes Pol Onto Cahyano SH, Kombes Pol Drs Suharsono, SH,M.Hum, Kombes Pol Andi Jati Kusumo,SE, Penata Joseph Tampubolon dan yang lainnya. (Amru IBI).

News Feed