Tampung Aspirasi Masyarakat, Aleg Yansen Mokoginta Gelar Reses

SUL-UT265 Dilihat

Bolmong- Yansen Rudolf anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) dari fraksi Nasdem gelar reses masa persidangan 1 tahun 2022 di daerah pemilihan (Dapil) 5, Sabtu (05/03/2022).

Desa pusian menjadi titik dilaksanakannya kegiatan reses, adapun yang hadir dalam kegiatan itu Camat Dumoga Elsy Manabung S.H.,M.M., 12 Kepala Desa serta masyarakat Pusian bersatu, Toruakat dan Ponompiaan.

Yansen menjelaskan reses yang dilaksanakan ini bertujuan menjaring aspirasi dari masyarakat kepada para anggota dewan.

“Saya berupaya semaksimal mungkin agar kiranya semua aspirasi masyarakat yang menjadi skala prioritas dapat terealisasi dengan baik,” ungkapnya.

Menurut Yansen, semua usulan akan diupayakan agar segera terealisasi di tahun berjalan, jika dalam tahapanya sesuai dengan sistem dan mekanisme yang diterapkan di Daerah Bolmong.

“Kehadiran saya di dewan untuk mewakili rakyat dan membawa segala aspirasi mereka, sehingga kemudian dengan adanya reses Tahun Anggaran 2022 ini, saya dapat mengakomodir usulan usulan program yang disampaikan masyarakat,” tuturnya.

Lanjut menurut Politisi Nasdem ini yang menjadi sasaran utama dari usulan masyarakat yakni bantuan bibit unggul, jalan perkebunan, tanggul untuk penahan banjir serta tempat penanggulangan dan pengelolaan sampah.

Yansen menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat sehingga kegiatan reses ini berjalan dengan baik dan aman.

“Saya melihat masyarakat mempunyai semangat untuk menjadikan desanya sehingga menjadi lebih baik kedepan. Kehadiran mereka adalah bentuk antusiasme untuk menyampaikan aspirasi mereka. Dan sejauh ini mereka sudah sadar tentang pentingnya protokol kesehatan,” tutupnya.(Deddy fandisky)