oleh

Tangkal Corona, Gugus Tugas Covid Kecamatan Belitang Bersama MIC Sekadau Lakukan Baksos

Investigasibbayangkara.com, Sekadau, KALBAR – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Corona, tim gugus tugas Covid-19 Kecamatan Belitang bersama MIC (Motor Independent Club) Sekadau lakukan baksos (bakti sosial) kepada masyarakat pada Minggu (3/5/2020).

Bertempat di jalan poros SP2 desa Maboh Permai Kecamatan Belitang MIC Sekadau tepat pada hari Minggu 3 Mei 2020 berulang tahun yang ke 3.

Lokasi tersebut tidak jauh dari posko Covid-19 Kecamatan Belitang, kemudian bersama-sama dengan tim gugus tugas melakukan baksos (bakti sosial) dengan cara membagikan masker kepada warga yang melintas di jalan raya.

Masyarakat merasa senang dengan adanya kegiatan baksos yang dilakukan oleh MIC Sekadau bersama tim gugus tugas pencegahan Covid-19 Kecamatan Belitang.

Ditempat terpisah Kapolsek Belitang IPTU Suritno juga mengapresiasi kegiatan baksos yang dilakukan oleh MIC Sekadau bertepatan dengan hari jadi yang ke 3 pada tahun 2020.

“Tim gugus tugas Covid-19 Kecamatan Belitang akan terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Corona, dan diharapkan juga kesadaran masyarakat dengan cara menerapkan PHBS, Phsycal / Sosial Distancing,” Pungkas Kapolsek.(RizaL Z)

Komentar

News Feed