oleh

TANGKAL PAHAM RADIKAL DAN ANTI PANCASILA, SATUAN BINMAS POLRES JAYAWIJAYA BERI HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 29 September 2020, bertempat di Asrama GKI Bunaimun Jalan Bhayangkara Wamena, telah dilaksanakan kegiatan himbauan kamtibmas, dalam rangka menangkal paham radikal dan anti Pancasila.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Ops Bina Waspada Matoa 2020 guna melakukan pencegahan terhadap perkembangan kelompok radikal dan anti Pancasila yang dapat meresahkan masyarakat di Wilayah hukum Polres Jayawijaya.

Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos, MM dalam kesempatanya menghimbau kepada para siswa SMP dan SMA Asrama GKI Bunaimun yang berasal dari Kabupaten Yahukimo agar bekerjasama dengan Polri dan berperan aktif dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungan masing-masing.

Kami mengingatkan kepada para siswa untuk saling menjaga toleransi kepada sesama agar terciptanya hubungan yang harmonis di Lingkungan tempat tinggal kita, kepada para siswa agar tidak mudah terpengaruh dengan ajakan kelompok yang terpapar paham radikal dan anti Pancasila.

Selain itu juga kami himbau kepada seluruh penghuni Asrama untuk tidak ikut-ikutan dalam kegiatan yang melibatkan massa atau aksi-aksi kelompok yang beda paham ideologi selain Pancasila. Kami juga mengingatkan kepada para siswa pelajar SMP dan SMA untuk lebih fokus belajar guna meraih cita-cita karena para siswa pelajar merupakan aset Daerah maupun Negara.

                                                                                        Jayapura, 29 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed