oleh

Tanpa Dipungut Biaya, Kembali Antar Jenazah Ambulance Noto Polres Buol Dibutuhkan Masyarakat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Buol (Sulteng) – Ambulance Noto Polres Buol disiagakan 1 x 24 jam dalam mengantar orang sakit dan jenazah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan pada hari Minggu (28/02/2021) kembali membantu warga untuk mengantar jenazah almarhum Suleman P. Kuntuamas (44) dari rumah duka ke tempat pemakaman umum Tabodo Kelurahan Kali Kecamatan Biau Kabupaten Buol.

“Dalam membantu masyarakat, Ambulance Noto Polres Buol selalu disiapkan untuk mengantar jenazah tanpa dipungut biaya alias gratis kepada keluarga yang berduka,” ucap Iptu Jaozi.

Ditambahkan Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, bahwa Ambulance Noto Polres Buol merupakan kendaraan yang telah disiagakan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk mengantarkan jenazah kepada masyarakat Kabupaten Buol yang membutuhkan.

Perwira menengah dengan pangkat dua melati ini juga mengucapkan turut berduka cita atas kepergian almarhum, semoga almarhum meninggal dalam keadaan husnul j
khotimah dan diterima amal ibadahnya disisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

Komentar

News Feed