oleh

Tasyakuran markas komando brigade 5822 AWPI DPD Jateng

Investigasi bhayangkara Indonesia, com. Awal menempati markas komando Brigade 5822 AWPI DPD Jateng , jajaran pengurus beserta seluruh anggota mengadakan tasyakuran yg dipimpin langsung oleh ketua DPD AWPI Jateng Ir. Elman sirait, kamis(18-2-2021) .

H suli kristianto yg akrab dipanggil romo gandrung mengajak semua yg hadir di acara tersebut untuk berdo’a bersama agar markas komando yang baru ditempati itu bisa menjadi tempat yang nyaman, aman dan baik untuk segala aktifitas Brigade 5822 AWPI DPD Jateng.

“Mari kita berdo’a bersama-sama agar semua kegiatan yang kita lakukan kedepan di markas komando ini berjalan dengan baik dan selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin” Kata romo gandrung.

Setelah selesai do’a bersama dilanjutkan dengan makan bersama tumpeng yang sudah disiapkan untuk semua yang hadir, setelah makan bersama Ir. Elman sirait menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan tugas2 semua pengurus , tugas brigade dan tim bravo 5.

“Saya berharap kedepan nanti semua pengurus bisa menjalankan tugasnya masing-masing agar AWPI DPD Jateng bisa berkembang, profesional dan bermanfaat untuk masyarakat” Tegasnya .

Setelah menyampaikan semua tugas- tugas pengurus AWPI DPD Jateng Ir. Elman sirait mengajak semua pengurus dan anggota untuk foto bersama di markas komando brigade 5822 AWPI DPD Jateng yang bertempat di Jl kali licik 6 RT 4/1.( Hardi)

Komentar

News Feed