oleh

TATAP MUKA SELBAR 1 DENGAN PERBEKEL DESA LALANGLINGGAH

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Pada hari senin tanggal 15 juni 2020 sekira pukul 11.30 wita telah dilaksanakan tatap muka dan sambang Kapolsek Selbar Polres Tabanan AKP I GUSTI LANANG JELANTIK,S.H, didampingi Bhabin desa Lalanglinggah dengan Perbekel Desa Lalanglinggah I NYOMAN ARNAWA,S.E..

Kegiatan sambang dan tatap muka dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi antara Kapolsek dengan Perbekel dan Tokoh masyarakat untuk saling menukar informasi perkembangan situasi kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan himbauan kamtibmas agar mengajak masyarakat ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban agar masyarakat tidak menjadi korban kejahatan bahkan menjadi pelaku kejahatan itu sendiri dimana korban dan pelaku berasal dari masyarakat.

Begitu juga supaya mengajak warga untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan di tengah mewabahnya pandemi covid 19 dengan menjaga kebersihan, selalu menggunakan masker, dan rajin cuci tangan, menjaga jarak, menjaga kesehatan dgn pola hidup sehat dan minum vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh guna mencegah penyebaran covid – 19.

Tokoh masyarakat yang di kunjungi mengucapkan banyak berterima kasih kepada Kapolsek beserta jajaran yang sudah berkunjung dan sudah memberikan himbauan – himbauan kamtibmas.

Komentar

News Feed