Team Was Ops Mabes Polri Laksanakan Supervisi Cek Pos Pelayanan Pantai Matahari Terbit

BALI447 Dilihat

Investigasibhayangkara.com, Denpasar, Pos pelayanan (Pos Yan) terpadu Ops Ketupat Agung 2022 yang didirikan Polsek Denpasar Selatan di Pantai Matahari Terbit dikunjungi team supervisi Was Ops Mabes Polri, Kamis (28/04/2022) pukul 12.25 wita.

Rombongan yang dipimpin Ketua Team Pengawas Oprasi Supervisi Mabes Polri Brigjen Pol Makhruzi Rahman S.I.K., M.H. didampingi KBP Sugeng Hadi. S dan AKBP H. Harsono diterima oleh bapak Kapolsek Densel Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. di dampingi Ka Posyan Matahari Terbit Iptu Ketut Sudiarta.

Dalam arahannya Ketua Team Pengawas Oprasi Supervisi Mabes Polri Brigjen Pol Makhruzi Rahman S.I.K., M.H. menyampaikan “agar melaksanakan tugas sesuai dengan petunjuk dan arahan dari pimpinan, serta tingkatkan kewaspadaan akan perkembangan situasi. Jaga kesehatan dan laksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh ke ihklasan dan tanggung jawab”ucap Makhruzi Rahman.

Selain menerima kunjungan supervisi was ops mabes Polri, Kapolsek Densel didampingi Kaposyan juga menerima kunjungan dari Bid Propam Polda Bali yang menekankan kepada anggota yg terseprin di Posyan, “agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, disiplin dan tepat waktu serta tetap menjaga kerapian penampilan dan jangan sampai terjadi pelangaran”jelasnya menekankan. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan kerapian terhadap anggota pos yan.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat mengatakan bahwa “kegiatan supervisi ini dilaksanakan satuan tingkatan atas, guna memastikan kesiapan pos yan dalam memberikan pelayanan Keamanan bagi Pemudik maupun kawasan wisata. Dan diharapkan semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan Petugas juga selalu memberikan imbauan kepada masyarakat secara humanis serta melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh ke ihklasan dan tanggung jawab” pungkas Made Teja saat dikonfirmasi.

(I Gd S IBI)