Tekan Penyebaran Covid-19 Polres Klungkung berkesinambungan Layani Vaksin

BALI253 Dilihat

Investigasibhayangkara.com, Polres Klungkung Mengingat masih banyak warga masyarakat yang belum menerima vaksin Lanjutan (Booster). Pada Senin, 11 April 2022 bertempat di Balai Banjar Budaga Kelurahan Semarapura Kauh dan Klinik Bhayangkara Polres Klungkung. Tim Vaksinator dari Polres Klungkung melaksanakan Vaksinasi Lanjutan (Booster) dengan sasaran warga masyarakat usia 18 tahun keatas dan Lansia (lanjut usia).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana S.I.K, M.H. melalui Kasidokkes Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati menyampaikan “tujuan dari kegiatan Vaksinasi Booster ini dalam rangka meningkatkan Imunitas dan daya tahan tubuh dari Virus Omicron varian Covid-19 serta mendukung program pemerintah menuju Herd Immunity. Untuk kegiatan Vaksinasi Booster Hari ini, Polres Klungkung menggelar di 2 Lokasi Klinik Bhayangkara Polres Klungkung dan Balai Banjar Budaga dengan sasaran 100 Orang menggunakan vaksin Pfizer Astrazeneca dan Moderna” kata Kasi Dokkes Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati

“Kegiatan vaksinasi tetap memenuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Sebelum melaksanakan vaksinasi peserta wajib melakukan screening untuk mengecek kondisi tubuh peserta benar siap untuk divaksin” imbuhnya.

Salah satu masyarakat yang telah di vaksin an. Ibu Luh Ariati mengaku senang atas pelayanan vaksinasi dari Polres Klungkung. “Petugas vaksin memberikan pelayanan yang ramah dan bagus kepada saya,” ujarnya.(I Gd S IBI)