oleh

Telah terjadi penembakan di Tangerang yang dilakukan oknum TNI kepada warga dijalan 

Investigasi Bhayangkara Indonesia .com, Tangerang – Pada hari ini Selasa tgl 4 Agustus 2020 sekira pkl 20.30 Wib telah terjadi penembakan di Jln Raya Mauk KM.9 Kp Cadas RT.07 RW.02 Desa Karet (Simpang jalan depan SMU Pilar Bangsa) Kec. Sepatan Kab. Tangerang yg diduga dilakukan oleh Kapten Inf Kardi Sofyan, Danramil 10/Sepatan, Kodim 0510/TRS.

Penembakan itu terjadi pada hari Selasa tgl 4 Agst 2020 sekira pkl 20.30 Wib, Kapt Inf Kardi Sofyan dgn menggunakan Ran Daihatsu Xenia warna hitam Nopol F 1810 JK melintas di TKP dari arah jembatan SMU Pilar Bangsa hendak belok kanan ke arah Mauk Kab. Tangerang.

Pada saat yg bersamaan melintas  Sarmanlius Gulo dengan  mengendarai sepeda motor  Honda Beat dari arah Mauk menuju Tangerang.
Kemudian terjadi cekcok antara Kapten Inf Kardi Sofyan dengan Sarmanlius Gulo dan tidak lama kemudian terdengar letusan senjata api sebanyak 1 kali.

Setelah itu Kapten Inf Kardi Sofyan melanjutkan perjalanan menuju arah Mauk, sedangkan Sarmanlius Gulo terjatuh dari Sepeda motor dan tergeletak di jalan di belakang kendaraan Kapten  Inf Kardi Sofyan.

Akibat kejadian tersebut Sarmanlius Gulo mengalami luka di leher sebelah kiri dan dibawa ke RS Sari Asih Kota Tengerang dan dirujuk ke RSUD Kab. Tangerang dan saat ini sedang dilaksanakan test Covid selanjutnya akan dibawa ke RS POLRI Kramatjati.

Korban yang tertembak bernama
SARMANIUS GULO, Medan, 21-08-1997, laki-laki, Kristen, mahasiswa, alamat Ds. Lawelu Kec. Ulu Moro O Kab. Nias Barat Prov. Sumut.

Dan kejadian tersebut di Saksikan
AGUSTAR, Tangerang, 17-08-1987 (32 tahun), Islam, Karyawan Swasta, alamat : Kp. Pajang Baru Rt 006/004 Kel.Sepatan Kec. Sepatan Kab. Tangerang.

Dan ANDI KRISMAN WARUWU, Siana’a, 20-05-1999, laki-laki, Kristen, pelajar/mahasiswa, alamat KTP : Ds. Sianaa Kec. Mandrehe Kab. Nias Barat, Alamat tinggal : Perum Bumi Bumi Asri Jl. Mangga Raya Blok F7 No.1 Rt.008/016 Kec. Pasar Kemis Kab. Tangerang.

Serta MEIDIN KALVIN HARTA JAYA GULO, Laweluraya, 11-05-1999, laki-laki, Kristen, Karyawan, alamat : Ds. Lawelu Kec. Ulu Moro O Kab. Nias Barat.

Akibat kejadian tersebut Telah dilakukan penangkapan oleh anggota Den POM Jaya terhadap tersangka oknum anggota TNI dan saat ini sedang dalam  proses riksa.

Dan Kondisi korban saat ini kritis dan sedang dirujuk di RS Polri. ( red/tanto)

Komentar

News Feed