Tenaga Pendidik SPN Polda Banten Berikan Pembelajaran Kepada Siswa Diktuk Gelombang I Tahun 2022

BANTEN185 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Pandeglang- Dalam Pembentukan Bintara Polri tahun 2022 gelombang I di SPN Polda Banten para Instruktur dan pengasuh memberikan pembelajaran mengenai peraturan baris berbaris, yang pada Rabu (30/03).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko beserta para pengasuh dan instruktur SPN Polda Banten.

Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko menyampaikan pembelajaran ini sebagai bentuk bekal untuk para siswa kedepannya. “Pembelajaran Ini sebagai bentuk latihan fisik yang diperlukan guna menanamkan kebiasaan dalam hal baris berbaris ada aturan yang berlaku, sehingga secara jasmani dapat menjalankan tugas pokok tersebut dengan sempurna.” katanya.

Noffan Widyayoko mengatakan dalam mendidik, SPN Polda Banten akan memberikan materi-materi keterampilan kepada para siswa.
“Penyampaian materi ini untuk menjadikan bahan evaluasi bagi personel SPN Polda Banten lainnya sesuai arahan Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Banten dalam kegiatan pembelajaran, mendidik seorang calon Polisi dengan memberikan kecerdasan dan keterampilan untuk masa depannya.” tutupnya. (Bidhumas/YG).