oleh

Terbukti Efektif” Masyarakat Mulai Merasakan Manfaat Dari Pembukaan Akses Jalan Oleh TMMD Kodim/Atam

Investigasibhayangkara.com

Aceh Tamiang – Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler Ke- 108 Kodim 0117/Atam, dalam Akses Pembukaan jalan sudah mulai dirasakan untuk mewujudkan Impian masyarakat, di Desa. Rimba Sawang, Kec. Trenggulun, Kab. Aceh Tamiang. Selasa (07/07/2020)

merupakan berkah untuk mewujudkan impian warga Rimba Sawang dalam memajukan pertanian, perekonomian dan membangun daerah. Hal ini tergambar dari masyarakat yang sedang mengangkut hasil bumi dari jalan yang baru dibuka dalam program TMMD 108 Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Warga yang bernama Andika mengungkapkan”Kami berharap melalui dibangunnya jalan ini dapat meningkatkan aksesebilitas masyarakat. Apa lagi di Desa Rimba Sawang ini memiliki hasil perkebunan berupa Padi, Sawit, Getah dan hasil bumi lainya yang potensial agar dapat dipasarkan keluar melalui jalan ini,” paparnya.

Iya juga menambahkan”Pada intinya kami sangat mendukung kegiatan TMMD ini, karena selain melakukan pembangunan fisik berupa jalan, TMMD ini juga melakukan pembangunan non fisik berupa pelayanan kesehatan, Wasbang, pertanian maupun juga nanti ada penyuluhan tentang bahayanya narkoba.”Tutupnya.

Laporan : Andri

Komentar

News Feed