oleh

TERKAIT TRANSFORMASI MENUJU PRESISI KEPADA PERSONIL FUNGSI PELAYANAN MASYARAKAT “KAPOLRES ACEH TENGAH BERIKAN REWARD ”

Takengon-Investigasi Bhayangkara Indonesia com, kepala Kepolisian Resort Aceh tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S,IK pada Apel Jam Pimpinan memberikan Reward kepada Personil Polres yang telah melaksanakan Pelayanan terbaik kepada masyarakat didalam pelaksanaan tugasnya pada fungsi Lalu lintas, Sat reskrim , SAT INTELKAM dan SPKT .
Selasa 02 Maret 2021.

Pemberian Reward and punishment diberikan oleh Kapolres Aceh tengah berkaitan dengan tahun 2019 Polres Aceh tengah mendapatkan Predicat Baik dengan Catatan sedangkan ditahun 2020 mendapatkan Predicat Baik dari KEMENPAN RI .

Selanjutnya Kapolres m Acehmengatakan Kali ini Unit Pelayanan dari Samsat,SKCK ,SPKT dan Sat Reskrim Wajar diberikan Penghargaan /Reward sesuai pencanangan Zona Integeritas yang telah diamanatkan oleh Pimpinan dan Fungsi lain Sebagai pendukung yang saling berkaitan ,sebut Kapolres .
Untuk menuju Wilayah bebas korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani ( WBBM ) kelak Predicat dari Kemenpan RI bisa didapatkan .

Berkaitan itu pula melihat Polres yang sdh mendapatkan Predicat WBK dan WBMM dari Kemenpan RI memerlukan waktu yg cukup, barulah bisa diperoleh Predicat dari Kemenpan Ujar Kapolres .
Sedangkan utk Polres Aceh tengah Semoga saja.

Report Chandra 4/3/21

Komentar

News Feed