Terus berbagi hadirkan kebahagiaan warga Puncak, Satgas 303 Kostrad bagikan Nasi Bungkus

JA-BAR235 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

Terus Berbagi kebaikan, Satgas Pamtas Mobile Yonif Raider 303 Kostrad Pos Kotis berbagi nasi bungkus di Kampung Kago Distrik Ilaga Kabupaten Puncak.

Demikian disampaikan Dokter Satgas Yonif R 303 Kostrad Lettu Ckm Eka Tarigan dalam keterangan rilisnya di Distrik Ilaga, Papua. Senin (26/06/2023).

Dokter mengatakan, bahwa kegiatan yang digagas Pos Kotis tersebut merupakan wujud syukur dan kepedulian kepada masyarakat dengan membagikan nasi bungkus.

“Sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa serta wujud kepedulian dengan masyarakat setempat, kami menyisihkan rezeki untuk berbagi kepada warga khususnya di Kampung Kago ini,” katanya.

Dokter juga menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan jajarannya merupakan bukti nyata kedekatan Pos dengan masyarakat.

“Walaupun hanya sekedar nasi bungkus yang kita berikan, namun dengan niat yang tulus ini kami yakin dapat berimbas baik kepada Pos. Puji syukur banyak yang mendoakan kami agar sampai dengan akhir penugasan diberikan kesehatan dan keselamatan dan tidak hanya sesama agama muslim saja, melainkan warga yang beragam lain juga manyampaikan hal yang sama,” tutupnya. (Encep.Dian)