oleh

Tim Charli Bekuk Salah Satu Pelaku Pencuri Motor KLX


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Polresta Jayapura Kota – JH berumur 17 Tahun warga Perumnas III Distrik Heram tak berkutik ketika di bekuk tim Charli Polresta Jayapura lantaran melakukan pencurian motor KLX Kawasaki beberapa bulan lalu.

Penangkapan satu pelaku pencurian bermotor berdasarkan Laporan Polisi nomor: LP/426/VI/2020/Papua/Resta Jpr Kota tanggal 5 Juni 2020 yang dilaporkan korban Meiske Nangin (44)

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kasat Reskrim AKP Komang Yustrio Wirahadi Kusuma, S.IK siang tadi (20/9) membenarkan penangkapan salah satu pelaku pencurian bermotor oleh tim Charli di seputaran jalan raya Abepura -Sentani.

“Saat itu pelaku JH sedang mengendarai SPM Honda CB yang sedang berhenti dipinggir jalan sehingga dengan mudah dibekuk oleh tim Charli selanjutnya di bawah ke Mapolresta, ” Ujarnya.

Lanjut Kasat, alhasil setelah dicek oleh tim, kendaraan Honda CB yang digunakan JH juga memiliki laporan polisi yang dilaporkan di Polsek abepura.

“JH kini dalam pemeriksaan penyidik Satuan Reskrim guna dilakukan pengembangan selanjutnya lantaran diduga pelaku lebih dari satu kali melakukan aksi pencurian bermotor, ” Terangnya.

AKP Komang menuturkan, JH mengakui perbuatannya, dimana pelaku mencuri SPM Motor KLX Kawasaki pada bulan Juni lalu di kompleks Aspol Dok VIII Distrik Jayapura Utara dan pelaku tidak sendirian melakukan aksinya.

“Saat lakukan aksinya pelaku bersama rekannya dan tim masih melakukan pengerjaan terhadap pelaku lainnya yang sudah di kantongi identitasnya, ” Pungkasnya. (*)

Penulis : Andi Humas Resta Jayapura kota

Komentar

News Feed