oleh

Tim Delta Kembalikan Kendaraan Curian Ke Pemiliknya

Investigasi Bhayangkara Indonesia.Com

Polresta Jayapura Kota – Pihak Tim Delta Polresta Jayapura Kota berhasil mengembalikan satu unit motor Honda Beat milik Harry Cristian warga BTN Puskopad atas Kamkey Distrik Abepura yang hilang 12 Mei lalu.

Pengembalian motor tersebut diserahkan langsung Ka Tim Delta Aipda Ade Sero sero kepada pemiliknya Harry Cristian dihalaman Mapolresta Jayapura. Selasa (2/6) siang.

Ka Tim Delta Aipda Ade Sero Sero menuturkan motor tersebut ditemukan pada pagi tadi (2/6) sekitar pukul 10.30, dimana tim kami mendapatkan informasi di jalan sabang merauke Dok V atas bahwa ada satu unit motor yang dicurigai hasil curian disimpan di lokasi tersebut.

“Dari informasi itu tim bergerak menuju lokasi, ternyata benar ada satu unit motor disimpan yang diduga hasil kejahatan. Setelah dicek motor tersebut mempunyai laporan polisi di Polsek Abepura namun pelakunya sehingga kami kembalikan ke pemiliknya, ” Ujar Ka Tim Delta.

“Motor itu dikembalikan setelah kami berkoordinasi dengan pihak samsat dan kami berhasil menghubungi pemiliknya sehingga siang tadi kami menyerahkan kendaraan tersebut, ” Terangnya.

Sementara itu pemilik motor Harry Cristian menuturkan motor miliknya hilang ketika terparkir dihalaman rumah BTN Kamkey pada selasa 12 Mei lalu sekitar pukul 03.00 wit. Namun dirinya bersyukur karena motornya yang sempat hilang dapat ditemukan lagi.

“Saya bersyukur motor saya bisa dapat dan saya ucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya tim delta, semoga polri terus membantu masyarakat, ” Singkatnya. (*)

Penulis : Andi Humas Resta Jayapura Kota

Komentar

News Feed