oleh

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kab. OKI Laksanakan Pemeriksaan di Pintu Keluar TOL Kayu Agung

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Ogan Komering Ilir Dalam rangka untuk memutuskan rantai penyebaran covid-19, jajaran instansi pemerintahan di Kabupaten Ogan Komering Ilir Provinsi Sumsel dalam hal ini yg di lakukan oleh gugus tugas covid-19 baik dari dinas kesehatan, satuan Polisi pamong praja,dinas perhubungan,TNI-Polri melakukan pemeriksaan protokol kesehatan di pintu keluar Tol Kayu Agung Desa Celikah Kab. OKI, Rabu (21/10/2020).

Dalam pemeriksaan tersebut semua nya tidak ada yang terpapar virus covid-19, dalam kegiatan ini yang d wakili salah satu gugus tugas covid-19 dari Polri bapak Inspektur Satu (Iptu) Meidy menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat OKI dan umumnya pengguna jalan yang datang dari pulau jawa menuju pulau Sumatera di wajibkan mematuhi protokol kesehatan,selalu memakai masker,jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, untuk itu gugus tugas covid-19 Kab. OKI sekali lagi menegaskan supaya kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat memutuskan penyebaran virus covid -19, pelaksanaan protokol kesehatan ini rutin di lakukan oleh gugus tugas covid-19, jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kanit Reskrim Ipda Nuryadi beserta anggota, Dalops Perhubungan, Polisi Pamong Praja dan anggota TNI dari Kodim 0402 OKI (Sayid IBI/ Amru IBI).

Komentar

News Feed