oleh

Tim Puslitbang Polri Kunjungi BNNK Lhokseumawe dan Pemko Lhokseumawe |

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan penelitian tentang evaluasi penugasan anggota Polri di luar struktur Organisasi Kepolisian di Kota Lhokseumawe, rabu (02/08/2020) pagi.

Kedatangan tim tersebut dipimpin Kombes Pol Drs. M. Asrul Aziz, M.AP selaku Kabidgasbin Puslitbang Polri dengan melakukan penelitian di BBNK Lhokseumawe dan Kantor Walikota Lhokseumawe. Kegiatan ini bertujuan dalam rangka mewujudkan SDM Polri yang unggul.

Penelitian tersebut melibatkan para pejabat di BNNK Lhokseumawe dan Pemko Lhokseumawe serta sejumlah anggota Polri yang bertugas diluar struktur Polri dengan metode penelitian melalui pengisian angket, quisioner dan wawancara oleh Tim Puslitbang Polri.

Hasilnya dari penelitian tersebut di kompulir dan akan dilakukan analisa bersama dengan konsultan di Puslitbang Polri, ujar Kombes Pol Drs. M. Asrul Aziz, M.AP selaku Kabidgasbin Puslitbang Polri

Penelitian ini nantinya menjadi evaluasi implementasi penugasan anggota Polri di luar struktur kepolisian untuk dapat dijadikan acuan dalam merumuskan kebijakan kedepan guna mewujudkan SDM Polri yang unggul, pungkas Kombes Pol Drs. M. Asrul Aziz, M.AP.

Report chandra

Komentar

News Feed