oleh

Tim Satgas TMMD ke-108 Kodim 0402/OKI Akhirnya Rampungkan Pelebaran Jalan Penghubung ke dua Desa

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Ogan Ilir, Tak bisa dipungkiri, ruas jalan itu tak terlalu panjang. Hanya 1.800 meter. Namun karena selama ini lebarnya tak seberapa membuat warga Desa Pulau Negara dan Sarang Lang Pemulutan Barat Ogan Ilir tak bisa melaluinya dengan leluasa. Bahkan untuk berpapasan kendaraan roda dua dan roda empat pun tak memungkinkan. Sebab bisa saja kendaraan akan terjebur ke rawa-rawa.

Namun dengan adanya Satgas TMMD ke-108 membuat jalan sempit itu dibangun diperlebar dan dikeraskan dengan agregat batuan.

“Alhamdulillah, pelebaran jalan penghubung Desa Sarang Lang dan Pulau Negara selesai dikerjakan,” ujar Dandim 0402/OKI OI, Letkol Czi Zamroni S. Sos kepada Swarnanews, Minggu (26/7/2020).

Dia mengharapkan agar jalan tersebut dapat dimanfaatkan dan dirawat sebaik-baiknya oleh masyarakat dua desa tersebut.

Ketua DPRD OI Suharto berterimakasih atas penyelesaian pembangunan jalan yang tepat waktu.

“Warga kami sangat bersyukur. Sebab untuk mengangkut hasil pertanian dan bepergian tak harus berputar lima kilometer lebih.,” ujarnya.

 

Saat ini tak sampai 5 menit waktu tempuh kedua desa. Kondisi ini menjadikan mereka bersyukur dan berterimakasih adanya bakti TNI dan program TMMD. (Amru IBI).

Komentar

News Feed