oleh

Tim Satgas TMMD ke-108 Kodim 0402/OKI Menyelesaikan Rehap Masjid Nurul Huda Desa Sarang Lang

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Ogan Ilir, Kerja keras yang dilakukan oleh Tim Satgas TMMD ke-108 Kodim 0402/OKI di Desa Pulau Negara dan Sarang Lang Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir Sumsel, membuahkan hasil nyata. Salah satunya rehab Masjid Nurul Huda desa Sarang Lang tuntas. Bahkan masjid ini sudh dapat digunakan untuk sholat berjamaah zuhur saat kunjungan Brigjen M Hasan, Selasa (14/7/2020) lalu.

Dandim 0402/OKI Letkol Czi Zamroni S.Sos menyatakan rasa syukurnya atas kelarnya pembangunan rumah ibadah Masjid Nurul Huda Desa Sarang Lang.

“Ini merupakan pencapaian yang bukan hanya bermakna fisik duniawi, tapi sekaligus bermakna ibadah yang pahalanya InshaAllah abadi hingga ke akhirat,” ujar Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 0402/OKI

Bukan hanya Dandim Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OI Adi Tyogunawan SH, MH, Kapolres OI Akbp Imam Tarmudi, S.IK yang juga berkesempatan hadir untuk ikut sholat berjamaah di masjid tersebut juga menyatakan syukurnya.

“Penduduk desa kita harapkan jadi sumber kekuatan spiritual secara nasional. Untuk itu dimensi religiusnya harus senantiasa kita bangun,” ujarnya.

Senada dengan itu Ketua DPRD OI Suharto juga menyatakan rasa syukurnya karena rumah ibadah ini kelar pembangunannya. Demikian juga Sekda H Herman SH MM juga menyatakan turut berbahagia.

Sementara Kades Sarang Lang Taufik Sopa juga berterimakasih atas bantuan TNI sehingga rehab masjid tersebut selesai dilaksanakan. Tinggal kami warga desa yang memanfaatkannya tentu kemudian bertanggungjawab untuk merawatnya sehingga kondisi fisik masjid akan tetap terjaga kebersihan, nyaman dan keasriannya.(Amru IBI).

Komentar

News Feed