oleh

Tim Warung Jumat Ditresnarkoba Polda Banten Bagikan Masker dan Nasi Kotak di Wilayah Kota Serang

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Kota Serang- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, tim warung jumat Polda Banten membagikan masker dan nasi kotak kepada masyarakat yang berada di wilayah Kota Serang yaitu di Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Kp Boru Kecamatan Curug Kota Serang dan di Kecamatan Kasemen Kota Serang. Jumat, (03/12/2021).

Warung Jumat Polda Banten merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten IJP Rudy Heriyanto Adi Nugroho. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap Jumat dan kegiatan Warung Jumat kali ini dipimpin langsung oleh Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny serta didampingi Kasubdit III Ditresnarkoba Kompol Asep Jamaludin beserta anggota Subdit III.

Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny menjelaskan bahwa dalam kegiatan Warung Jumat ini, dirinya bersama Tim Warung Jumat Polda Banten membagikan masker dan nasi kotak kepada masyarakat.

Selain itu, dirinya juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan generasi muda terkait tentang bahaya narkoba serta tidak lupa juga memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan dan Vaksinasi guna memutus mata rantai penularan Covid-19 yang berada di wilayah Kota Serang. “Semoga melalui kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti ini sangat banyak saudara-saudara kita yang terdampak sehingga membutuhkan kepedulian dari sesama,” ucapnya.

“Untuk itu, melalui kegiatan ini diharapkan dapat mendisiplinkan masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan,” tutupnya. (Bidhumas/YG).

News Feed