oleh

Tim Wasev Kunjungi TMMD Ke-108 TA 2020 Kodim 0402/OKI

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Ogan Ilir

Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 TA 2020, Brigjen TNI Mochammad Hasan, Irben Itjenad beserta ombongan mengunjungi pelaksanaan program TMMD Ke-108 Kodim 0402/OKI di Desa Pulau Negara dan Desa Sarang Lang Kec. Pemulutan Barat Kab. Ogan Ilir yang disambut langsung oleh Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (14/07/2020).

Setelah menerima sambutan dengan pengalungan kain songket khas Ogan Ilir oleh Ketua DPRD Kab. Ogan Ilir Bapak Suharto dan menyaksikan tari tanggai serta seni bela diri, rombongan menuju Posko menerima paparan Dandim 0402/OKI selaku Dansatgas TMMD Letkol Czi Zamroni, S.Sos. tentang pencapaian sementara pelaksanaan TMMD ke-108 baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Mochammad Hasan saat tatap muka dengan masyarakat Desa Pulau Negara dan Desa Sarang Lang menyampaikan, bahwa kegiatan TMMD mempunyai andil yang sangat besar dan bermanfaat untuk masyarakat, pasalnya kegiatan ini melibatkan berbagai unsur baik itu TNI, Polri, aparat Pemda dan juga masyarakat itu sendiri.

“Ada banyak manfaat dari kegiatan TMMD yang bisa dirasakan oleh masyarakat, seperti perbaikan jalan, sarana ibadah dan lainnya, tapi daya manfaat yang bisa kita ambil dari kegiatan TMMD adalah terciptanya rasa saling memiliki antara TNI dan rakyat. Kita disini bisa bergotong royong untuk bersama-sama mensejahterakan masyarakat. Mudah-mudahan, masyarakat bisa merawat semua sarana yang kita bangun dengan sebaik-baiknya”, ungkap Brigjen TNI Mochammad Hasan.

Diakhir kunjungannya, Ketua Tim Wasev TMMD Ke-108 TA 2020 beserta rombongan meninjau sasaran fisik TMMD Kodim 0402/OKI yang meliputi pembuatan jalan penghubung antar Desa dan rehab Masjid Nurul Huda di Desa Sarang Lang serta Masjid Nurul Qalbi di Desa Pulau Negara.(Amru IBI).

Komentar

News Feed