oleh

Tim Wasrik Irwil III Itwasum Mabes Polri Laksanakan Gelar Pengecekan Kendaraan dan Peralatan Polda Sumsel

Investigasibhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang Gelar Pengecekan Kendaraan Dinas dan Perlengkapan Peralatan Polri Ditbinmas, Dit Pam Obvit, Dit Samapta, Sat Brimob dan SatPolairud Polda Sumsel oleh Tim Wasrik Irwil III Itwasum Polri.

Tim Wasrik Irwil III Itwasum Polri Brigjend Pol Iriyanto, S.IK dan tim Itwasum Polri didampingi Wakapolda Sumatera Selatan Brigjend Pol Rudi Setiawan, S.IK. SH. MH didampingi PJU Polda Sumsel melakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan Perlengkapan Peralatan Polri dilapangan Apel Mapolda Sumsel Rabu, (26/08/2020).

Guna mengaflikasikan arahan Irwasum Polri Komjend Pol Agung Maryoto dalam Pembukaan Taklimat Awal Senin (24/08/2020) yakni pemeriksaan dan pendalaman terkait aspek pelaksanaan diseluruh jajaran polda sumsel secara bergilir setelah sebelumnya selasa tgl (25 /08/2020) Tim wasrik Itwasum Polri melaksanakan pemeriksaan Aspek Pelaksanaan Bidang Humas Polda Sumsel dan satker lainnya, tim wasrik secara bergilir hari ini Rabu (26/08/2020) melaksanakan Wasrik Kendaraan Dinas dan perlengkapan Peralatan Polri Satker Dit Pam Obvit, Dit Samapta,Dit Binmas, Sat Brimob Dan Sat Polairud Polda Sumsel, adanya Kegiatan wasrik diharapkan dapat memberikan konsultasi dan kontribusi yàng berarti bagi Polda Sumsel dan jajaran guna menjamin terselenggaranya tugas Polri secara transparan dan akuntabel serta melakukan pengawasan dan pemeriksaan yang memang rutin dilaksanakan dijajaran Polri guna mencari solusi segala permasalahan dalam aspek pelaksanaan tugas di Polda Sumsel dan Polres/Tabes jajaran.

Pengecekan dan Pemeriksaan dilaksanakan dengan maksud untuk mengetahui sejauh kondisi fisik mulai senjata, kendaraan, surat menyurat atau invetaris kendaraan dinas operasional maupun kendaran khusus yang telah didistribusikan oleh Mabes Polri kepada Polda Sumsel apakah sudah sesuai peruntukannya dan berfungsi dengan baik, dari Wasrik inilah dapat diketahui kendala atau permasalahan apa yang dicarikan solusi secara bersama oleh tim wasrik dan berkoordinasi dengan Polda Sumsel sebagai Objeknya.(Amru IBI).

Komentar

News Feed