Tingkatkan Disiplin Anggota, Sie Propam Polres Sigi Gelar Gaktiplin

Berita Hari Ini175 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Guna meningkatkan disiplin personel, Sie Propam Polres Sigi menggelar kegiatan Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) bertempat di Depan Penjagaan Mako Polres Sigi. Selasa (14/09/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan agar para anggota terhindar dari permasalahan kode etik atau pidana serta menghindari pelanggaran tentang tugas pokok Polri.

“Operasi Gaktibplin Sie Propam ini juga guna memantau langsung Personel Polres Sigi, baik dari sikap tampang, tata rambut dan pakaian yang rapi, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan SIM dan STNK maupun KTP,” kata AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Propam Polres Sigi IPDA Chandra.

Ia juga mengimbau, setiap anggota Polri khususnya personel polres sigi agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab.

“untuk saat ini tidak di temukan personil yang melakukan pelanggaran dan personel telah melengkapi kendaraan dan data diri Personel, Saya juga menegaskan kepada personel Polres sigi agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apalagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” tegasnya.

(Faisal/Hms)