oleh

Tingkatkan iman dan taqwa, Kapolsek marawola bersama anggota lakukan yasinan

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. Sigi, Polsek Marawola – Untuk menjalin Silahturahmi dan mempertebal iman Personil Polsek Marawola jajaran polres Sigi, Kamis Malam tanggal 16 September 2021 pukul 20.00 wita melaksanakan kegiatan keagamaan yaitu yasinan dan doa bersama yang diikuti personil Polsek Marawola yang beragama islam termasuk Kapolsek Iptu Abdul Azis. SH serta Waka Polsek Iptu Baharuddin.

Kapolsek Marawola Iptu Abdul Azis. SH menuturkan, kegiatan Yasinan dan Doa bersama sekaligus membina kepribadian anggota dengan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

Dilaporkan kegiatan pembacaan surah Yasin secara bersama dipimpin Imam Masjid Al – Awwabin desa Binangga Drs.Masrun. M.Pdi ,dilanjutkan dengan Doa bersama dan ceramah agama, Kami bergarap melalui kegiatan Yasinan dan Doa bersama ini, bisa menjadi pelindung bagi anggota dalam menjalankan tugas sehari-hari, yang tentunya apa yang menjadi perintah Allah SWT agar dilaksanakan dalam kehidupan kita sebagai bekal untuk akhirat,” harap Kapolsek

(Faisal/Hms)

News Feed