oleh

Tingkatkan Imunitas dengan Rajin Berolahraga Danrem 044/Gapo Laksanakan Gowes

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang Dalam rangka menjaga kesehatan sekaligus meningkatkan imunitas, para prajurit TNI Korem 044/Gapo melaksanakan olahraga gowes bersepeda bersama, selasa (13/10/2020)

Olahraga bersepeda tersebut turut dihadiri dan diikuti Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos dan didampingi Kasiter Rem 044/Gapo Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, Kasiren Rem 044/Gapo Kolonel Arm Bayu Argo Asmoro, Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Binsar Junianto Simanjuntak, Pasiper Rem 044/Gapo Mayor Inf Dery Septriandi, Padi Pamops Kapten Cba Dedi Rohaedi serta para prajurit TNI di jajaran Korem 044/Gapo yang ingin ikut gowes bersama Danrem.

Olahraga gowes yang diadakan Korem 044/Gapo bertujuan untuk menjaga kesehatan para prajurit TNI sekaligus dapat meningkatkan Imunitas tubuh agar tetap sehat dan prima.

Pancaran matahari pagi terlihat membuat semangat para peserta gowes dengan penuh antusias para peserta terus mengayuh melewati rute dengan kehati-hatian, melewati berbagai tantangan seperti tanjakan dan lika liku belokan menurun dengan penuh kewaspadaan.

Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos mengatakan, ia mengajak para prajuritnya untuk menjaga kesehatan tubuh dengan selalu rajin melakukan berolahraga.

Kegiatan dapat dilakukan dengan berbagai macam olahraga, apabila kita rajin berolahraga makan tubuh akan tetap sehat prima, dangan demikian otomatis imunitas kekebalan pada tubuh akan meningkat, sehingga tubuh akan tetap sehat prima dan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” pungkas Danrem.(Amru IBI).

Komentar

News Feed