oleh

TINGKATKAN KEDISIPLINAN, BIDANG PROPAM POLDA PAPUA GELAR GAKTIBLIN ANGGOTA DAN ASN POLRI

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 9 September 2020, bertempat di Jalan Percetakan Kota Jayapura telah dilaksanakan kegiatan Penegakan, Penertiban dan Disiplin (Gaktiblin) terhadap anggota dan ASN Polri.

Kegiatan dilaksanakan oleh Subbid Provos Bid Propam Polda Papua bersama, Biro Logistik Polda Papua dan Dit Lantas Polda Papua, dengan dipimpin oleh Kasubbid Provos Polda Papua Kompol Ridwan.

Kasubbid Provos Polda Papua Kompol Ridwan dalam kesempatannya mengatakan bahwa tujuan dari dilaksanakan kegiatan Gaktiblin ini guna mendisiplinkan anggota dalam hal mengendarai kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Khususnya bagi pengendara roda yang menggunakan kendaraan dinas, karena disinyalir banyak anggota yang menggunakan Plat Nomor Polisi yang tidak sesuai dengan aturan yang ada, sehingga itu perlu di disiplinkan.

Selain memeriksan kelengkapan Surat kendaraan yaitu STNK, kami juga memeriksa surat-surat kelengkapan pribadi anggota seperti SIM dan KTA, kami juga melakukan Razia masker bagi anggota dan ASN Polri sesuai dengan aturan yang berlaku di Internal Polri yaitu masker berlogo TNI-Polri.

Dihimbau kepada anggota dan ASN Polri khususnya di wilayah hukum Polda Papua untuk selalu disiplin dalam mengendarai kendaraan roda dua maupun roda empat, apabila ditemukan anggota dan ASN Polri yang melakukan pelanggaran akan dilakukan tindakan disiplin sesuai dengan aturan internal Kepolisian.

Serta anggota dan ASN Polri juga harus disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M 1T yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun, agar kita semua terhindar dari Covid-19 dan bisa melayani masyarakat dengan maksimal.

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,
Editor Mustaqiim IBI Papua

Komentar

News Feed