oleh

Tingkatkan Keimanan Kepada Allah, Polsek Seruway Gelar Pengajian Dan Doa Bersama

Investigasi Bhayangkara Indonesia com
Aceh Tamiang – Guna meningkatkan keimanan serta ketaqwaan terhadap Allah SWT, Kapolsek Seruway Ipda Hufiza Fahmi, SH menggelar pengajian dengan Mengundang tokoh Agama Ustd. Tgk. Hamdani, S. Sos.i yang berlangsung di Mako Polsek Seruway, pada kamis (18/02/2021).

Kapolsek Seruway Ipda Hufiza Fahmi, SH mengatakan kegiatan pengajian ini merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat dan rahmat yang Allah berikan, sehingga dengan kegiatan seperti ini mampu memperkuat Keimanan.

Menurutnya pengajian ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Anggota Polsek Seruway agar menjadi lebih baik lagi.

“Dengan sikap personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana sehingga segala kelakuan dapat dipertanggung – jawabkan, dengan seperti itu citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat”, ungkap Kapolsek.

“Disela tugas yang padat, kami meluangkan waktu dipagi hari yang cerah ini untuk melaksanakan pengajian dan do’a bersama dengan harapan semoga Seluruh Aggota Polsek Seruway mendapat kesehatan serta keselamatan dalam melaksanakan tugasnya dan semoga Allah SWT senantiasa menjaga keselamatan kedamaian, ketentraman di wilayah hukum Polsek Seruway seiring tercipta Kantibmas yang Kondusif dalam pandemi Covid-19”, Tutupnya.

Ipda Hufiza Fahmi berencana kedepannya, pengajian seperti ini akan dilaksanakan secara rutin.
(Andre)

Komentar

News Feed