Tingkatkan Keimanan, Siswa Diktuba Polri SPN Polda Banten Gelar Sholat Tarawih Keliling

BANTEN388 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Pandeglang- Dalam rangka mengisi kegiatan amalan Bulan Suci Ramadhan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Siswa Pendisikan pembentukan (Diktuk) Bintara Polri gelombang 1 tahun ajaran 2022 SPN Polda Banten melaksanakan kegiatan Tarawih keliling dan doa bersama di Masjid Jami Al-Jauharotunnaqiyah Pandeglang pada Kamis (21/04).

Kegiatan Tarawih keliling dipimpin oleh Kakorsis Kompol Priyatri Winoto dengan diikuti oleh siswa SPN Polda Banten dan jamaah Masjid Jami Al-Jauharotunnaqiyah.

Saat ditemui Kakorsis SPN Polda Banten Kompol Priyatri Winoto mengatakan bahwa selama bulan Ramadhan siswa SPN Polda Banten melaksanakan Tarawih keliling.

“Dalam rangka meningkatkan iman dan kualitas ibadah di bulan Ramadhan tentunya Siswa Diktuba Polri T.A 2022 SPN Polda Banten Menjalin silaturahmi kepada tokoh agama dan masyarakat sekitar  dengan melakukan kegiatan Tarawih keliling di Masjid Jami Al-Jauharotunnaqiyah dan doa bersama,” ujar Priyatri Winoto.

Priyatri Winoto menambahkan bahwa dengan dilaksanakan tarawih keliling ini akan menambahkan nilai keagamaan bagi para siswa. “Selain mendapatkan siraman rohani kegiatan ini juga bermanfaat untuk mengajarkan kepada para siswa untuk menjalin silahturahmi kepada masyarakat dimana polisi swlaku pelayan masyarakat harus dekat dan bersinergi dengan masyarakat,” ujar Kakorsi SPN Polda Banten.

Priyatri Winoto berharap bahwa dengan kegiatan ini hubungan masyarakat dengan SPN Polda Banten akan terus harmonis.

“Harapan kami, diantara polri dan masyarakat dapat terus terjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan, sehingga masyarakat dapat bersinergi menjaga keamanan dan kenyamanan selama bulan suci Ramadan,” tutur Priyatri Winoto. (Bidhumas/YG).