oleh

TINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT, KABAG OPS POLRES TOLIKARA BERIKAN PEMAHAMAN PENGGUNAAN MASKER

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Jayapura – Pada hari hari Jumat tanggal 05 Juni 2020, bertempat di portal jalan masuk kota karubaga yang terletak dikampung Minage Distrik Kubu Kab. Tolikara Kepala Bagian Operasional AKP Klemens Titirlolobi, SH Memberikan Pemahaman penggunaan masker sebagai upaya pencegahan Penularan Wabah Virus Corona.

Melihat adanya sekelompok masyarakat yang ingin melintas melewati Portal jalan masuk, Kabag Ops AKP Klemens Titirlolobi, SH memberikan penjelasan apabila hendak beraktivitas di luar rumah agar sebaiknya selalu menggunakan masker, sebab masker itulah yang dapat melindungi diri kita maupun orang lain dari penularan Wabah Covid – 19.

Sekali lagi Kami Pihak Kepolisian mengajak masing – masing individu menyadari hal ini, karena penyakit virus covid – 19 ini sangatlah berbahaya apa lagi mempunyai daya tahan tubuh yang lemah sehingga mudah terinfeksi, agar terhindar dari hal tersebut paling efektif masyarakat selalu gunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dan selalu rajin mencuci tangan sebelum mengkomsumsi makanan.

Usai menerima penjelasan dari kepolisian, sekelompok masyarakat mengatakan bahwa kami sehari – harinya hanyalah pekerja kebun maupun di hutan untuk mencari kayu bakar setelah itu kami kembali kerumah, kami seluruh keluarga sangat takut akan virus ini sehingga kami akan terus selalu Waspada akan penyebaran penyakit Covid – 19.

Jayapura, 5 Juni 2020

Komentar

News Feed