Tingkatkan Sinergitas Dengan Akademisi, Kapolda Sulsel Kunjungan Silahturahmi ke UMI

Sulawesi Selatan299 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Perkuat Sinergitas Bersama Civitas Akademika, Hari ini Senin ( 14/09/2020 ) Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam., melakukan kunjungan silaturahmi ke Universitas Muslim Indonesia (UMI) dengan didampingi beberapa Pejabat utama Polda Sulsel yakni Dir Intelkam, Dir Binmas, Dir Samapta serta Kabid Humas Polda Sulsel.

Kedatangan Kapolda Sulsel ke UMI tersebut disambut langsung Rektor UMI Prof Dr Basri Modding MSi dan para Civitas Akademika UMI

Dalam kesempatan tersebut, Selain bersilaturahmi dengan Rektor dan Para Wakil Rektor UMI, Irjen Merdisyam juga memberikan materi dan pesan-pesan moral serta motivasi secara virtual kepada para mahasiswa baru UMI.

Dihadapan Mahasiswa, Kapolda Sulsel memaparkan bahwa Salah satu program utama yang menjadi prioritas Irjen Merdisyam dalam melaksanakan tugasnya di Polda Sulsel yaitu penguatan terhadap mahasiswa.

“Jadilah mahasiswa yang terbaik, karena kalian adalah generasi penerus bangsa yang akan mengisi lini-lini penting untuk bersaing dengan negara-negara lainnya” papar Kapolda.

“Mahasiswa harus bersifat kritis namun jangan sampai menjadi mahasiswa yang bersifat anarkis, Karena mahasiswa merupakan elemen yang penting dalam negara ini” tambah Kapolda Irjen Pol Merdisyam.

Disisi lain, Rektor UMI menyampaikan dengan terjalinnya sinergitas dapat menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif diprovinsi Sulsel sehingga dapat meningkatkan produktifitas masyarakat yang berefek dengan peningkatakan ekonomi masyarakat .

“Kunjungan Kapolda Ini merupakan kehormatan dan kebahagiaan bagi kami para akademisi di UMI” Ucaup Prof. Basri.

“Kami akan tetap menjaga dan mendukung program-program Kapolda Irjen Merdisyam” sambung Rektor UMI dalam sambutannya.

Diakhir Kunjungannya Kapolda Sulsel dan Rektor UMI Saling bertukar cinderamata berupa plakat serta foto bersama menjadi penutup dalam silaturahmi ini.

Komentar