Tinjau Vaksinasi Covid-19, Ibu Iriana Harap Masyarakat Tetap Sehat

PEMERINTAH14 Dilihat

investigasibhayangkara.com

Usai menyapa para pelajar taman kanak-kanak (TK), Ibu Iriana Joko Widodo bersama sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Bupati Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada hari Rabu, 28 September 2022.

“Saya berangkat dari Jakarta bersama ibu-ibu OASE KIM, mengadakan seperti tadi yang pertama anak-anak cuci tangan, selanjutnya tadi mendongeng bersama anak-anak, dan selanjutnya tadi melihat vaksin untuk masyarakat yang ada di sini,” jelas Ibu Iriana dalam keterangannya usai peninjauan.

Dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, Ibu Iriana berharap agar seluruh masyarakat tetap sehat di tengah situasi pandemi yang terus membaik. Menurutnya, saat ini masyarakat sudah bisa berkegiatan secara normal.

“Harapan semua pastinya sehat ya untuk masa pandemi ini. Ini masa kita bisa berkegiatan dan sudah semua dapat vaksin aman, Indonesia sehat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Bidang 2 OASE KIM, Ida Rachmawati Budi Gunadi, menjelaskan bahwa dalam kegiatan vaksinasi tersebut sebanyak 500 dosis vaksin penguat (booster) diberikan kepada masyarakat. OASE KIM sendiri menargetkan pemberian vaksin Covid-19 sebanyak total 5 ribu dosis vaksin.

“Jadi hari ini ada 500 booster, besok 500, total yang akan kita bagikan 5 ribu booster,” jelasnya.

Manggarai Barat, 28 September 2022
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Website: https://www.presidenri.go.id
YouTube: Sekretariat Presiden*Tinjau Vaksinasi Covid-19, Ibu Iriana Harap Masyarakat Tetap Sehat* Usai menyapa para pelajar taman kanak-kanak (TK), Ibu Iriana Joko Widodo bersama sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Bupati Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada hari Rabu, 28 September 2022. “Saya berangkat dari Jakarta bersama ibu-ibu OASE KIM, mengadakan seperti tadi yang pertama anak-anak cuci tangan, selanjutnya tadi mendongeng bersama anak-anak, dan selanjutnya tadi melihat vaksin untuk masyarakat yang ada di sini,” jelas Ibu Iriana dalam keterangannya usai peninjauan. Dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, Ibu Iriana berharap agar seluruh masyarakat tetap sehat di tengah situasi pandemi yang terus membaik. Menurutnya, saat ini masyarakat sudah bisa berkegiatan secara normal. “Harapan semua pastinya sehat ya untuk masa pandemi ini. Ini masa kita bisa berkegiatan dan sudah semua dapat vaksin aman, Indonesia sehat,” imbuhnya. Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Bidang 2 OASE KIM, Ida Rachmawati Budi Gunadi, menjelaskan bahwa dalam kegiatan vaksinasi tersebut sebanyak 500 dosis vaksin penguat _(booster)_ diberikan kepada masyarakat. OASE KIM sendiri menargetkan pemberian vaksin Covid-19 sebanyak total 5 ribu dosis vaksin. “Jadi hari ini ada 500 _booster_, besok 500, total yang akan kita bagikan 5 ribu _booster_,” jelasnya. Manggarai Barat, 28 September 2022 Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Website: https://www.presidenri.go.id YouTube: Sekretariat Presiden