oleh

TMMD ke-110 di Palembang Polri dan TNI Gotong Royong Membuat Gapura

Investigasi Bhayangkara Indonesia .com Sumsel-Palembang

Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 110 Tahun 2021 Kodim 0418 Palembang yang dilaksanakan di Jalan Taqwa Lorong SungainJawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sungai Lais Kecamatan Kalidoni Palembang, tak hanya dilakukan TNI dan warga sekitar. Namun, dibantu juga oleh anggota Polri. Kamis, (4/3/2021).

Hal ini nampak dari kegiatan pembangunan gapura yang dikerjakan di lorong jawi. Dimana personil TNI dibantu Polri bekerjasama dalam pembangunan gapura tersebut.

” Membangun dan merehabilitasi sarana dan prasarana di lorong Jawi ini, mengajak semua lapisan masyarakat untuk bergotong royong untuk melakukan pembangunan ini. Tak hanya masyarakat TNI dan Polri juga turut serta dalam pengerjaan fasilitas di lorong jawi ini,” ungkpa Dansatgas Kolonel Inf Heny Setyono.

Menurut Dansatga ini adalah hal yang luar biasa yang jarang ditemui. Dengan adanya kegiatan TMMD ini dapat meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah untuk kepentingan pertahanan negara dan mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh, guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. (AmruIBI).

Komentar

News Feed