oleh

TNI POLRI BERIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN COVID 19 DI KABUPATEN NABIRE

TNI POLRI BERIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN COVID 19 DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Senin tanggal 7 September 2020, bertempat di Pasar Smoker Kabupaten Nabire telah dilaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Sabhara AKP I Made Sudarma, SH didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Siriwini Bripka Marsuki, Babinsa Kelurahan Siriwini Serma Lasamute serta 8 Personil Koramil 1705 Paniai dan Personil Polsek Nabire Kota.

Kanit Sabhara AKP I Made Sudarma, SH dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Nabire.

Untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kepatuhan dan ketaatan terhadap Protokol Kesehatan sesuai himbauan dan kebijakan Kapolri dan Kapolda Papua dengan cara 3M + 1T yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkerumun.

Adapun jumlah masker yang di bagikan sebanyak 100 buah masker dan dibagikan kepada masyarakat pengendara kendaraan dan masyarakat yang melintas di depan Pasar Smoker.Jayapura, 7 September 2020

Komentar

News Feed