oleh

TNI-POLRI BERSAMA TIM GUGUS TUGAS INTAN JAYA BERIKAN BANTUAN MASKER DI RUMAH IBADAH DISTRIK SUGAPA

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 13 Juni 2020, Pukul 11.30 Wit Bertempat di Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, telah dilaksanakan pembagian masker kepada pengurus rumah ibadah.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Sugapa Ipda Muh. Imran SE didampingi oleh Danpos 753 Sertu Rivan dan Tim Gugus Tugas Kabupaten Intan Jaya dr. Imelda.

Kapolsek Sugapa Ipda Muh. Imran SE, dalam kesempatannya mengatakan bahwa kita harus mengikuti protokol kesehatan dan aturan pemerintah yang telah dikeluarkan guna mencegah penyebaran Virus Corona.

Kita juga harus menggunakan masker saat berada di luar rumah, selalu mencuci tangan menjaga jarak , karena kita tidak tahu siapa saja yang sudah terpapar sehingga kita perlu mencegah dengan cara-cara tersebut.

Dengan menggunakan masker kita telah melindungi diri sendiri dan orang lain, karena orang sehat juga bisa membawa virus dan menulari ke orang lain.

Kegiatan ini akan terus kita laksanakan bersama-sama untuk memutuskan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Intan Jaya, kegiatan yang telah kita lakukan bukan hanya pembagikan masker, tapi telah melakukan sterilisasi terhadap barang dan pemeriksaan terhadap warga masyarakat yang baru masuk di Kabupaten Intan Jaya.

Kami Aparat Keamanan TNI-Polri akan berkerja sama dengan Tim Gugus Tugas dan masyarakat untuk memutuskan Pandemi Covid 19 di Kabupaten Intan Jaya.

Jayapura, 14 Juni 2020

Komentar

News Feed