oleh

TNI-Polri Bersinergi Berikan Pengamanan Rapat Mediasi Perijinan Loading Ramp

Investigasi Bhayangkara Indonesia,com.Belitang, KALBAR – Bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) Kecamatan Belitang telah dilaksanakan rapat mediasi perijinan keberadaan loading ramp di SP 2 desa Maboh Permai, Selasa (8/9/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan unsur Forkopimka Belitang, dinas terkait, ketua APKASINDO Samuel, PT. KSP AGRO, para Kades, todat, tomas, pengurus KUD dan pemilik loading ramp yang berada di SP 2 desa Maboh Permai.

Kurang lebih sekitar dua bulan loading ramp yang telah berdiri belum memiliki ijin dari dinas terkait dan menimbulkan polemik dari pihak petani, KUD, APKASINDO serta masyarakat setempat.

Menyikapi hal tersebut jajaran Kepolisian melakukan pengamanan penuh dan bersinergi dengan TNI, Sat Pol PP dan aparat keamanan lainnya agar pelaksanaan rapat mediasi perijinan loading ramp dapat berjalan kondusif.

Seperti yang dilakukan Polsek Belitang pada saat pelaksanaan rapat mediasi telah menurunkan personelnya untuk memberikan pengamanan sampai dengan selesai.

Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman menuturkan bahwa personelnya dalam memberikan pengamanan bersinergi dengan anggota Koramil dan aparat keamanan lainnya serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

IPDA M. Suyatman juga mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan rapat mediasi sehingga pelaksanaan berjalan aman dan lancar.(RizaL Z)

Komentar

News Feed