TNI-POLRI DAN PEMERINTAH KABUPATEN TOLIKARA BAGI MAKANAN KEPADA WARGA KOTA KARUBAGA

POLRI260 Dilihat

Investigasibbayangkara.com, Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 16 April 2020, bertempat di Pasar Mama – mama Kota Karubaga, Pemerintah Kabupaten Tolikara dan TNI-Polri membagikan 250 bungkus makanan kepada Warga Kota Karubaga.

Wakil Bupati Tolikara Dinus Wanimbo dalam kesempatannya mengatakan bahwa menindak lanjuti Perintah Presiden, Kapolri dan Panglima TNI tentang Pelaksanaan Dapur Umum Covid – 19, saya bersama Kapolres yang diperintahkan langsung Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo hari ini membagi bagikan makanan kepada warga Tolikara Kota Karubaga sebagai bukti nyata pencegahan penyebaran virus Corona di Tanah Papua.

Mengenai Dapur umum ini saya akan koordinasikan kepada Bupati dan akan dibuatkan Pos dapur umum, sehingga masyarakat bisa mengambil makanan disana, namun mengenai hal tersebut masyarakat tidak boleh kemana – mana tetap dirumah apalagi turun ke Wamena tidak boleh, karena pemerintah dan TNI-Polri akan menyiapkan makanan.

Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek pada kesempatannya mengatakan, kepada suruh masyarakat saya yang ada di Kota Karubaga, kami dari Kepolisian, Pemerintah dan TNI mengajak kita semua untuk bersama – sama mendukung kegiatan pemerintah dalam hal Pembuatan Dapur Umum ini, sehingga masyarakat wajib untuk tidak pergi kemana mana dan tetap Stanbay di rumah masing masing karena makanan akan disiapkan, tetap semangat dan jangan panik, mari kita semua bersama – sama lawan Covid -19 dengan tetap dirumah saja( Bidhumas Polda Papua)

Komentar