oleh

TNI/Polri Serahkan Bantuan Beras Ke Warga Dok IX Andalusia


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota – Sebanyak 200 Kg beras bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia diserahkan kepada warga Dok IX Belakang Andalusia RT03/RW07 Kelurahan Tanjung Ria Distrik Jayapura Utara. Rabu (6/1) sore.

Penyerahan bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Kapolsek Jayapura Utara AKP Handry Bawilling, S.Sos., MH bersama Danramil 1701-02 Kapten Inf. G. L. Tjoe kepada perwakilan masyarakat belakang Andalusia yang disaksikan oleh Ketua RT03/RW 07 Yakob Raubaba.

Kapolsek Jayapura Utara mengatakan sore hari ini telah menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat belakang Andalusia Dok IX yang berasal dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

“Bantuan sosial berupa beras yang disalurkan sebanyak 4 karung berukuran 50 kg dengan total 200 kg kepada masyarakat belakang Andalusia, ” Ujarnya.

Lanjut AKP Handry, beras bansos tersebut diberikan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi melalui TNI/Polri agar tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dan setiap kepala keluarga menerima 10 kg.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19, ” Ucap Kapolsek.

AKP Handry berharap ketua RT dapat membagikan kepada warganya secara merata yang sudah ditentukan dan didata dengan baik agar tidak ada permasalahan kedepannya.

Sementara itu Ketua RT03/RW07 Yakob Raubaba mengucapkan terimakasih kepada pihak Polri dan TNI karena hampir setiap tahun di kompleks kami diberikan bantuan seperti ini dan saya berharap sebagai pelayan masyarakat disini maka kami akan berusaha memberikan pelayanan yang maksimal buat masyarakat yang ada disini.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Kapolresta Jayapura Kota karena telah memberikan perhatian kepada kami yang ada disini, ” Ujarnya. (*)

Penulis : Andi

Komentar

News Feed