oleh

Tokoh Agama Papua, Ajak Seluruh Umat Beragama Ciptakan Situasi Yang Aman dan Damai

-Papua-0 views

Investigasi bhayangkara Indonesia Jayapura – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Provinsi Papua, Tokoh Agama Papua Bapak Pdt. Jhon Baransano mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk jaga keamanan dan ketertiban jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Sabtu (04/12).

Bapak Pdt. Jhon Baransano mengatakan, dalam masa Adventus dan menjelang perayaan Natal tahun 2021 serta Tahun baru 2022. Mari kita secara bersama untuk terus menjaga situasi Kamtibmas di Tanah Papua agar menjadi Tanah yang damai, aman dan kondusif.

“Jika situasi aman, kita sebagai umat Tuhan dapat beraktivitas normal seperti biasa dan dapat merayakan perayaan Natal serta Tahun Baru 2022 dengan rasa yang penuh hikmat, aman dan Bahagia,”katanya.

Selain itu dirinya juga menambahkan, kepada seluruh umat Tuhan dimanapun kita berada, mari kita menghindari segala sikap dan perilaku yang dibenci oleh Tuhan misalkan mengonsumsi Miras dan Narkotika. Karena kedua hal tersebut merupakan faktor utama kecelakan dan tindak Kriminalitas di Tanah Papua.

“Saya sebagai hamba Tuhan, saya percaya bahwa kasih dan damai natal sampai memasuki Tahun yang baru berkat dan kasih setia Tuhan itu akan memberkati kita semua di atas Tanah Papua,”tutup Pdt. Jhon Baransano.

News Feed