Toserba Yogya Kota Banjar kedatangan Tiga Pilar sekaligus, Ada Apa?

JA-BAR434 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Bripka Eka S beserta Babinsa Mekarsari dan Bina Desa Dari Pol PP Kota Banjar melaksanakan kegiatan sambang dan patroli gabungan di Toserba Yogya Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar pada hari Senin tanggal 28 Maret tahun 2023.

Kegiatan patroli gabungan tersebut pada saat bulan Ramadhan selain melaksanakan tugas rutin sekaligus memberikan arahan kepada para security Toserba Yogya yang mana dalam situasi bulan Ramadhan seperti sekarang ini Toserba Yogya mengalami peningkatan pengunjung, dengan meningkatnya pengunjung para security agar mengantisipasi gangguan Kamtibmas di sekitar Toserba Yogya.

Selain itu juga, kegiatan tersebut membawa pesan dari pimpinan Kepolisian Resor Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M agar seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Hukum Polres Banjar khususnya di Wilayah Hukum Polsek Banjar.

Didalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari menyampaikan himbauan kamtibmas kepada beberapa orang security Toserba Yogya untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas serta mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian, serta petugas babinkamtibmas beserta Babinsa Mekarsari dan Bina Desa Kelurahan Mekarsari mensosialisasikan kepada masyarakat pengunjung Toserba Yogya agar selalu berhati hati dan waspada terhadap orang asing atau orang yang tidak dikenal.

Adapun kehiatan babinkamtibmas tersebut mewakili Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos selaku penanggung jawab di wilayah Hukum Polsek Banjar. (Encep.Dian)