Uji andrenalin, Dua cucu Bupati Parimo Ngebeng Ikut Terbang Layang

SUL-TENG290 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. PARIGI MOUTONG, Dua orang cucu Bupati Parigi Moutong anak dari Ridha Indra Pribadi Tombolotutu bersama Nabila yaitu Husen dan Anak dari Riznu Fitrah Bhuwana yaitu Benzema ngebeng ikut Terbang Layang yang dikemudikan atau menjadi Pilot salah satu tim Paralayang berasal dari Kota Manado.

Terbang Layang tersebut mengambil titik star atau Take Off dari pegunungan Ogolongkap Desa Silabia dan Finis atau Leanding di depan Pantai Lolaro Tinombo, Sabtu (10/7/21).

Terbang Layang salah satu olahraga udara yang mengandalkan arah mata angin dan memakai parasut, dan juga sebagai sarana untuk promosi Wisata dan disukai oleh Turism.

“Terbang Layang harus dilakukan oleh orang orang profesional. Siapa saja bisa terbang layang asalkan punya nyali dan kemauan mau belajar tentang terbang layang,”Kata Alina Deu saat berada di lokasi.

Menyaksikan langsung terbang layang adalah Direktur Rumah Sakit Anuntaloko Parigi Revi J Tilaar, Ketua TP-PKK Kabupaten Parigi Moutong Dra Hj Noor Wachidah Prihartini S Tombolotutu yang juga nenek dari Husen dan Benzema, serta turut menyaksikan ayah dari Benzema Riznu Fitrah Bhuwana bersama istri serta Ibu dari Hesen Nabila Al Amrie.

(Faisal/DISKOMINFO PARIMO)